[PRESS RELEASE] SAMARU Jalur SNMPTN 2017

Samaru Kimia Jalur SNMPTN 2017

Pada tanggal 16 Mei 2017, HIMAMIA FMIPA UNS 2017 mengadakan kegiatan Sambut Mahasiswa Baru  (SAMARU) jalur SNMPTN 2017. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru kimia yang lolos jalur SNMPTN sebanyak 31 orang. Tujuan kegiatan SAMARU ini adalah agar mahasiswa baru lebih mengenal mengenai Kimia yang merupakan program studi yang dipilih dan untuk sharing mengenai program studi Kimia. Kegiatan samaru ini dilaksanakan di depan ruang B1.10 gedung B FMIPA UNS.

Samaru SNMPTN 2017 ini dimulai pada pukul 15.00 WIB, dilakukan setelah mahasiswa baru melakukan ondesk di GOR UNS yang diantar oleh panitia Samaru HIMAMIA Delima Putri dan Syahrul Fatrozi. Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan diadakannya SBMPTN 2017. Kegiatan dimulai dengan mahasiswa baru bergantian untuk mengisi data yang telah disediakan panitia Samaru HIMAMIA dan diberi sticker, brosur mengenai program studi Kimia sebagai kenang-kenangan untuk mahasiswa baru. Setelah itu diadakan kegiatan sharing dengan mahasiswa baru mengenai program studi kimia, sharing dilakukan oleh beberapa panitia samaru HIMAMIA antara lain : Dyah Ayu, Syahrul Fatrozi, Muh. Hussein, Muh. Alfuady, dll.

Setelah acara sharing mahasiswa baru dipersilahkan untuk berfoto dengan menggunakan jas lab, dan stick gambar yang diambil gambar oleh Christina Candra Dewi dan Mutiara Regita. Pada pukul 16.00 WIB acara Samaru SNMPTN selesai, kemudian acara Samaru Kimia ditutup oleh panitia Samaru HIMAMIA Dyah Ayu dan Muh. Hussein. Setelah itu, mahasiswa baru dipersilahkan berbaris oleh Christina Candra Dewi untuk diajak menuju ke tempat pengenalan UKM FMIPA UNS di gedung Laboratorium Pusat UNS.

Berikut Lampiran Foto Kegiatan Samaru SNMPTN Kimia 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
12 ⁄ 6 =