[PRESS RELEASE] ANORGANIK

Puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Semesta Alam yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan ANORGANIK. Kegiatan diikuti oleh mahasiswa kimia antar angkatan yaitu angkatan 2015 dst hingga angkatan 2019. Kegiatan dilaksanakan selama dua minggu yaitu mulai hari Jumat, tanggal 1 November 2019  hingga hari Jumat, 15 November 2019. Kegiatan yang dilakukan adalah berbagai macam lomba atletik, tradisional, dan seni. Lomba atletik diantaranya adalah futsal, badminton, bola voli, dan basket, sedangkan untuk lomba seni yaitu lomba menghias tumpeng dan akustik, serta untuk lomba tradisional seperti lari estafet, tarik tambang, balap karung dan estafet karet, estafet jepit balon, dan makan kerupuk. Lomba lain yang juga diadakan yaitu lomba PES. Kegiatan ini dilakukan di lingkungan kampus UNS.

Kegiatan dimulai dengan lomba atletik terlebih dahulu pada tanggal 1 November 2019. Lomba atletik dimulai dengan lomba futsal di Lapangan Fakultas Pertanian UNS. Lomba basket di Lapangan Fakultas Pertanian UNS. Lomba bola voli dan permainan tradisional dilaksanakan di Lapangan Voli FKIP UNS Kampus Ngoresan dan Lapangan Voli Mondokan. Lomba lari estafet dilaksanakan di sekitar kampus UNS. Lomba Badminton dilaksanakan di GOR Surya di Jalan Surya, Jebres, Surakarta.

Lomba atletik dimulai dengan pertandingan futsal yang dimenangkan oleh angkatan 2017, lomba bola voli dimenangkan oleh angkatan 2016, lomba badminton putra dan putri yang masing-masing dimenangkan oleh angkatan 2016, lomba basket putra dan putri dimenangkan oleh angkatan 2016 dan 2019, dan lomba lari estafet dimenangkan oleh angkatan 2017. Untuk lomba tradisional seperti tarik tambang putra dan putri yang dimenangkan oleh angkatan 2016, lomba balap karung dan estafet karet dimenangkan oleh angkatan 2017, lomba estafet jepit balon dimenangkan oleh angkatan 2016 serta lomba makan kerupuk dimenangkan oleh angkatan 2018. Sedangkan untuk lomba seni seperti lomba akustik antar angkatan dan lomba menghias tumpeng dimenangkan oleh angkatan 2018. Berdasarkan semua lomba yang telah dilaksanakan maka didapatkan juara umum ANORGANIK tahun 2019 yaitu angkatan 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *